Home » » Cara mendapatkan 20$-30$ perhari dengan NeoBux (How to get 20$-30$ per day from NeoBux)

Cara mendapatkan 20$-30$ perhari dengan NeoBux (How to get 20$-30$ per day from NeoBux)

Written By Anonymous on Rabu, 07 Agustus 2013 | 07.06




Pertama-tama daftar terlebih dahulu disini NeoBux
Saat pertama kali di NeoBux kita tidak begitu saja bisa langsung menghasilkan $30 per hari. Kita hanya menghasilkan beberapa sen saja pada awalnya. Nama permainan ini disebut KESABARAN (PATIENCE). Nah... dengan cara berikut ini, kita tidak perlu menginvestasikan uang kita untuk menghasilkan uang di NeoBux. Dan jika kita sudah menginvestasikan uang kita, tentu saja itu lebih baik karena hasilnya akan lebih cepat.

Kuncinya adalah melalui referral. Sederhana saja, jika tidak punya referral, kita tidak akan banyak menghasilkan uang. Terus, bagaimana cara mencari referral? Cari referral kan tidak gampang. Di sinilah letak kelebihan NeoBux. NeoBux menyediakan jasa penyewaan referral bagi membernya yang ingin meningkatkan income atau kesulitan mencari referral. Kita bisa menyewa referral secara langsung di NeoBux. Referral yang kita sewa mungkin sebagian saja aktif dan sebagian lagi tidak. Untuk mengganti (recycle) referral yang tidak aktif kita harus membayar 7 cent ($0.07). Mungkin agak mahal, tapi itu pantas dilakukan. Jika kita tidak mengganti referral yang tidak aktif, maka income kita juga berkurang.

Ketika Saldo Utama (Main Balance) kita sudah mencapai 60 cent ($0.60) hasil dari klik iklan kita sendiri, bukan dari investasi, kita bisa membeli 3 referral pertama. Disinilah kesalahan yang banyak dilakukan orang. Memang hanya memerlukan beberapa hari saja untuk bisa mencapai $0.60. Ketika Saldo Utama sudah mencapai $0.60, kita biasanya langsung menggunakannya untuk menyewa 3 referral. Dengan melakukan hal ini, kita tidak menyadari bahwa kita tidak punya cukup uang di Saldo Sewa untuk me-manage (mengatur) referral sewa dan akhirnya expire dg sendirinya.

Sebelum kita menyewa referral, usahakan kita sudah mencapai $3 di Saldo Utama, sekurang-kurangnya $2, kemudian kita transfer ke Saldo Sewa. Kenapa harus menunggu sampai $2 atau $3? Kalau kita menyewa 3 referral seharga $0.60, berarti masih ada sisa di Saldo Sewa kita $2.40. Sisanya kita gunakan untuk mengatur referral sewa, seperti memperpanjang referral yang aktif, mengganti yang tidak aktif, atau mengaktifkan fitur autopay. Dengan begini kita tidak perlu khawatir lagi dengan pembayaran referral sewa karena kita sudah punya tabungan di Saldo Sewa tanpa harus menguras Saldo Utama.

AUTOPAY

Autopay adalah suatu keharusan. Setelah kita menyewa 3 referral pertama, aktifkan lah fitur Autopay dan pastikan Saldo Sewa kita tidak kosong. Harga referral sewa per bulannya adalah 20 cent ($0.20), Autopay akan menghematnya. Apabila Autopay aktif, maka referral sewa akan membayar diri mereka sendiri selama mereka aktif mengklik, dan memperpanjang otomatis. Artinya selama Autpay On dan referral sewa kita aktif, maka mereka akan menjadi referral sewa kita selamanya. Pembayaran otomatis dilakukan lewat Saldo Sewa.

Withdraw terlalu cepat merupakan salah satu masalah besar bagi member NeoBux. Ketika kita melakukan WD, prosesnya selalu INSTANT. Banyak orang yang tidak sabar melakukan WD hanya untuk membuktikan apakah NeoBux benar-benar membayar atau tidak. Kalau kita ingin membuktikannya, kita bisa WD ketika Saldo Utama kita mencapai minimal $2 untuk penarikan pertama. Idealnya uang $2 itu kita pakai untuk menyewa referral. Tentukanlah target withdraw kita. Umpamanya kalau referral sewa sudah mencapai 1000 ke atas, atau kita sudah menjadi member golden.

Teruslah menyewa referral minimal 3 referral sewa (kita bisa menyewa di atas 3 referral saat kita memiliki banyak uang) dan lanjutkan sampai batas maksimal 300 referal. Ini akan memakan waktu lama. Di sinilah kesabaran kita diuji, yaitu saat mengumpulkan referral sampai batas maksimal dan mengaturnya setiap hari.

Saat kita sudah memiliki 300 referral, berhentilah menyewa dan aturlah referral sewa dengan sebaik-baiknya. Teruslah melakukan hal ini sampai Saldo Utama kita terkumpul $100, sehingga kita bisa upgrade ke Golden seharga $90, sisanya kita transfer ke Saldo Sewa. Mendapatkan $100 dengan 300 referral sewa tidak akan memakan waktu lama, dan ketika kita sudah upgrade ke Golden, maka pendapatan menjadi berlipat ganda. Di sinilah bagian terbaiknya, saat masih member biasa, klik per iklan hanya $0.001 dan komisi klik referral sewa hanya $0.005, sedangkan member golden per kliknya adalah 1 cent ($0.01) dan komisi klik referral sewa juga sama, $0.01.

Sampai pada tahap ini, lanjutkan menyewa referral sewa yang baru setelah upgrade ke Golden dan jangan melakukan WD sampai referral sewa kita mencapai 2000 (batas maksimal untuk member golden). Saat referral sewa sudah mencapai 2000, silahkan lakukan WD. Kita akan melihat sendiri bagaimana income per hari kita bisa mencapai kurang lebih $50.  

Saya menyediakan tutorial lengkapnya (dalam bahasa inggris). Anda bisa mendapatkannya secara gratis, tetapi harus daftar dulu disini. Setelah daftar anda bisa email ke saya, nama account anda dan tutorial akan saya kirim ke email anda.

For tutorial in english u can get it for free, if u register in here. After u regist, u can send message or email me what is your account, if u regist with my link, i will send you this e-book.






Kesimpulan:
  • Cobalah untuk aktif mengklik iklan setiap hari.
  • Jangan menyewa referral sampai Saldo Utama mencapai minimal $2.
  • Kalau ada dana untuk upgrade, itu lebih bagus karena akan mempercepat proses.
  • Setiap Saldo Utama mencapai $2, transfer ke Saldo Sewa untuk menyewa referral. Lakukan hal ini sampai referral sewa mencapai 300.
  • Berhenti menyewa referral setelah kita mempunyai 300 referral. Aturlah referral dengan bijak.
  • Setelah Saldo Utama terkumpul $100, lakukan upgrade keanggotaan.
  • Lanjutkan menyewa referral setelah upgrade hingga mencapai 2000 referral sewa.


Share this article :

56 komentar:

  1. PTC Terpercaya.

    Untuk member Standart;
    Per click: $0.005
    Per DR click: $0.0025
    Per RR click: $0.0025
    Min payout: $2

    Daftar di --> http://goo.gl/AmHSSk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang hanya PTC elite dan legit yang akan membuat kita sukses ke depannya. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat spesial buat kalian yang serius di bisnis online PTC, karena saya sudah bisa profit $6 (Rp70.320) per hari. Cara mengerjakannya pun cukup mudah, hanya dengan 5 detik kalian akan bisa menghasilkan dollar yang memuaskan, dan yang peting lagi PTC ini sudah memiliki jutaan kepercayaan dari para membernya. Penasaran!! kunjungi… http://bit.ly/PTCspesial

      Hapus
    2. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

      Hapus
    3. UNTUK YG INGIN MENCARI REFERAL DENGAN CEPAT SILAHKAN COBA DISINI

      Hapus
    4. informasi yg bermanfa'at,bagi yg ingin mencari referral dengan cara otomatis silahkan di coba

      Hapus
    5. Artikel nya bagus gan..
      Memang banyak yang bisa kita dapat dari bisnis online seperti diatas.

      Saya cuma mau menambahkan,
      Mulai tahun 2017 ini ada bisnis referal baru.
      yaitu dapat Rp 50.000,- / 1 link yang berhasil gan.

      Lumayan kan gan?

      Monggo dicek kebenarannya:

      ini link nya: (Panduannya lengkap)
      ==================================
      http://cp-user.dimasdev.com/user/promo/ref
      ==================================

      Siapa tahu bisa jadi referensi tambahan gan.

      Salam,

      Hapus
  2. mau tutornya dong..
    saya udah daftar nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Hapus
    2. RINAA gmn caranya ada vidio tutorialnya gk

      Hapus
    3. https://www.youtube.com/watch?v=3QT9w0xC-Kc
      https://www.youtube.com/watch?v=YrnprAnBeU8

      Hapus
  3. pakai gambar lebih gampang bang

    BalasHapus
  4. oke juga...tipsnya gan ...kunjungi blog saya gan..http://promo-blogs.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya dengan menjalankan PTC ini saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $500 [ Rp.6.227.500 ]. Baru dua hari mendaftar sudah bisa payout $15 [ Rp. 186.825 ]. Buruan daftar mungpung PTC ini masih hangat dan masih banyak bonusnya… http://bit.ly/PTC2015

      Hapus
    2. b neneng kasih tau caranya mau ikutan PTC.

      Hapus
  5. Assalamualaikum wr.wb...
    Dapatkan informasi lengkap tentang PTC dan situs penyedia PTC terbukti membayar!!!
    Kunjungi saja situsnya langsung di : http://situsptcmembayar.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. malem suhu, saya newbie nih di ptc neobux, skrng udah nyewa 5rr, dan masih perlu bimbingn, suhu saya mau nanya, bedanya waktu server sama local di neobux itu giman, perasaan aku ngetik setiap hari tapi di stiistik ada waktu server yg meunujukkan aku gak ngklik iklan sama sekali padaha itu sangat berpengaruh sama rr saya dan pendapatan saya,,, mohon saranya suhu?

    BalasHapus
  7. Yang Butuh key MAK Windows dan office genuine dan selalu update klik ini bro http://adf.ly/gQJMn

    BalasHapus
  8. Dear Agan ,mau tanya sedikit gan ,saldo utama saya $0.207 .trus saya mau sewa referral ,dan saya sudah mentransfer ke Saldo Sewa sebesar $0.200 ,tapi masih belum bisa juga menyewa referral gan .itu bagaimana ya gan ,mohon jawabannya ,Tks

    BalasHapus
  9. http://caridolaran.wordpress.com/
    cara mudah dapatkan dollar, salam sukses

    BalasHapus
  10. baca juga rahasia main neobux tanpa modal paling ampuh disini.

    http://ptcplatinum.blogspot.com/2014/01/strategi-bisnis-neobux-tanpa-modal.html

    BalasHapus
  11. Mau Bisnis Online Dengan Keuntungan 100% TANPA ADMIN WEBSITE

    Keunggulan Dari Bisnis ini :
    1.Tidak ada campur tangan admin/pengelola website
    2.Kuntungan 100% Milik Anda (Langsung Masuk Ke Rekening Bank Anda)
    3.System Sangat Mendukung
    4.Bukan Program PTC,PPC,Hyip,Dsb
    5.Anda Menjadi owner website yang bisa mengaktifkan member anda yang baru bergabung (Posisi #1)
    6. Ketika sudah di posisi #1 Rekening Bank Anda akan di banjiri transferan Rp.50.000,- secara terus menerus

    Bagaimana Strategi & Trik Agar Cepat Berhasil di Binsis Ini
    Kunjungi : http://bit.ly/ATMBersama

    BalasHapus
  12. @ KontesSEOBetKlik99 Menangkan Total Hadiah HINGGA 36Juta Rupiah!

    Silahkan Daftar disini: http://kontesseobetklik99.com


    DAPATKAN @Rp 100.000,- bagi 50 Pendaftar Yang Melakukan Pendaftaran. Sebelum 30 Juni 2014

    @ Total Hadiah: 36 Juta dengan rincian:

    • Pemenang 1: Rp 10.000.000
    • Pemenang 2: Rp 7.500.000
    • Pemenang 3: Rp 5.000.000
    • Pemenang 4: Rp 2.000.000
    • Pemenang 5: Rp 1.000.000
    • Pemenang 6-10: Rp 500.000
    • Pemenang 11-20: Rp 200.000
    • Pemenang 21-30: Rp 100.000

    BalasHapus
  13. terima kasih atas infonya, penjelasannya sangat detile dan mudah dipahami
    http://giribig.com/
    http://www.idcheat.com/
    http://www.duniagame.info/

    BalasHapus
  14. numpang lewat gan :))
    http://belajardapatuangonline.blogspot.com/2014/10/disini-saya-akan-memberikan-beberapa.html

    BalasHapus
  15. luar biasa informasinya gan..
    yuk mampir di blog saya :D

    BalasHapus
  16. luar biasa informasinya gan..
    yuk mampir di blog saya :D

    BalasHapus
  17. coba ke kunjungi ke blog saya, banyak ptc terbaik dan terpercaya yang sudah terbukti kebenarannya

    BalasHapus
  18. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    BalasHapus
  19. Sama legitnya seperti NeoBux.
    No Modal, No Insvest cukup telaten & sabar.
    Join aja >> http://bit.ly/1AmlRTJ

    BalasHapus
  20. mari bergabung dan mendapatkan uang banyak hanya dengan klik !
    klik disini
    http://www.neobux.com/?r=rerycko

    BalasHapus
  21. PTC lokal indonesia juga menjajikan loh.. jutaan rupiah saya dapat dari sini..
    http://goo.gl/FwtDcD
    http://goo.gl/CsQ4S8
    http://goo.gl/2FS1TU

    BalasHapus
  22. gan ane udah daftar jadi referral agan, kirimin tutornya dong gan, alamat eamil agan apa ?
    thanks

    BalasHapus
  23. Bagi kalian pecinta PTC di trafficmonsoon
    Per iklan $ 0,01
    bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
    https://trafficmonsoon.com/?ref=gilang22

    BalasHapus
  24. Bisnis PTC memang hebat. Tetapi, ada yang lebih dahyat lagi lho kawan!! Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT

    BalasHapus
  25. ini sampai sekarang masih membayar ?? tolong jawabannya kirim ke sini y 085878658269

    BalasHapus
  26. Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

    Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

    BalasHapus
  27. Gan gimana sih caranya kita tau kalo referal yang kita sewa itu masih aktif atau enggak? Terus gimana caranya kita memperpanjang danmengatyr referal kita? Mohon untuk jawabannya ya gan. Terimakasih

    BalasHapus
  28. Dah lama berenti ptc. Sekarang maen ptr aja.

    BalasHapus
  29. Kabar mengejutkan!
    Mengajak orang untuk gabung di komunitas situs ini anda bisa mendapatkan uang $100 bahkan lebih dan situs ini sudah mendapatkan penghargaan best 2015, apa penghargaannya?

    Daftar sekarang juga karena GRATIS.
    http://sistemgratis.blogspot.co.id/2015/12/bergabung-dengan-komunitas-dan-bisa.html

    BalasHapus
  30. Mau tahu cara dapatkan 10$-50$ atau setara Rp.100rb - Rp.500rb perhari join aja disini http://csl.ink/ARP dan disini http://goo.gl/gMCQXl
    ayo segera daftar gratis jangan tunda kesempatan emas ini, bagi yang kurang mengerti bisa belajar disini http://goo.gl/SEBWM5

    BalasHapus
  31. Sekedar info: join juga gan ptc ini, umurnya sama seperti neubux
    http://www.clixsense.com/?7205691

    kalo mau yg non invest ini, silakan join, nanti tutorialnya bisa d lihat di web2, berdiri dari taun 2009
    ayuwage 1 bulan 10$, innocurrent 1 bulan 5$,,,,!

    http://www.ayuwage.com/?reg=285638
    http://www.innocurrent.com/?reg=314698

    BalasHapus
  32. trik menambah nominal rekening dengan software,, tutorialnya lengkap dan jelas,, http://adf.ly/1X8vFE

    BalasHapus
  33. trik menambah nominal rekening dengan software,, tutorialnya lengkap dan jelas,, http://adf.ly/1X8vFE

    BalasHapus
  34. trik menambah nominal rekening dengan software,, tutorialnya lengkap dan jelas,, http://adf.ly/1X8vFE

    BalasHapus
  35. PTC Multi earning, sejak 2007
    anda dibayar untuk melihat iklan, isi survey, download apk, mini job dll

    http://www.clixsense.com/?3468394

    BalasHapus
  36. Join clicksense.. Terbukti menguntungkan
    Ini link ptc. http://tinyurl.com/zbah8fs

    BalasHapus
  37. Daftar Clixsense Saingan Neobux mulai tahun 2008, terbukti membayar dan banyak bonus

    BalasHapus
  38. gan, coba main golden mines usd gan...
    mainnya gampang bnget,cuma butuh 5 menit setiap hari, dan biarkan game itu bekerja sendiri...
    nih link nya gan..
    http://golden-mines.org/?i=6054
    yg daftar melalui link ane, ntr ane kasih modal awal 5 dollar..
    ini bagi 10 orang pertama yg daftar ya gan...
    thanks..

    BalasHapus
  39. Artikel nya bagus gan..
    Memang banyak yang bisa kita dapat dari bisnis online seperti diatas.

    Saya cuma mau menambahkan,
    Mulai tahun 2017 ini ada bisnis referal baru.
    yaitu dapat Rp 50.000,- / 1 link yang berhasil gan.

    Lumayan kan gan?

    Monggo dicek kebenarannya:

    ini link nya: (Panduannya lengkap)
    ==================================
    http://cp-user.dimasdev.com/user/promo/ref
    ==================================

    Siapa tahu bisa jadi referensi tambahan gan.

    Salam,

    BalasHapus
  40. Saya juga main neobux kang, walaupun masih baru, yang mau nanya nanya bisa chat ane langsung, oh iya ane juga main clixsense gan, legit juga klo gak percaya kunjungi blog ane biar gak disangka hoax hihi
    https://mytvra.wordpress.com/
    Dibantu sampe sukses dan banyak bonus dari ane juga.. terima kasih para juragan

    BalasHapus
  41. https://www.neobux.com/?r=taufiq1771

    BalasHapus
  42. Langsung dapat bit coin 0,005BTC di https://goo.gl/gKP8y7
    buruan daftar, gratis,legit dan terbukti membayar (no scame)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

My University

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Taeganger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger